  From: Zulkarnain Kahar
  To: RantauNet@googlegroups.com
  Sent: Wednesday, February 13, 2008 2:43 PM
  Subject: [EMAIL PROTECTED] Let's Do It !

  Dunsanak, kawan sapalanta serta pemilik lapau yang terhormat:

  Saudara saudaraku yang sekarang berdomisili di luar negeri, tolong sampaikan
pada tetangga dan teman anda There is a place in this world they should visit.
Kalau anda tak mampu melakukannya tak ada lagi orang didunia ini yang mampu
melakukannya.

  Let's Do It !

  Saya pribadi sekarang sedang melakukan langkah kecil mencoba menjual alam
Minangkabau kepada orang perorang, siapa saja yang saya temui dan dimana saja
di airport, dipesawat di tempat kerja dan di hotel.
  Beberapa item ungulan saya teman teman yang lain tentu berbeda pula:
    1.. Pernahkan anda merasakan berdiri di Garis Katulistiwa satu kaki anda di
utara satu lagi di selatan?
    2.. Tahukah anda ada satu tempat di dunia ini dimana para masyarakatnya
begitu menghargai Wanita dan memberikan segalanya pada mereka dan anda akan
lebih terpana bila mengetahui all of them are Muslim.
    3.. If you plan to spend your vacation in Venezela but you hate  Hugo,
Welcome to BukitTinggi and even better if you like history.
    4.. Selamat datang di Padang your gate to get experience the
Minangkabau-ness hospitality
   Untuk Saudara saudaku yang di Padang
  Saya mohon bantuan informasi :
  Adakah penerbangan lansung dari Singapura ke Padang kalau ada berapa kali
frekuensinya.  Kalau tidak ada ini adalah sebuah tantangan. Tapi ini tidak akan
menghentikan langkah saya.

  Sekali lagi let's do it, do it right, berhasil atau gagal adalah  urusan
Allah.
  Kalau ada diantara kawan tidak berkenan dengan cara saya mohon diam saja,
saya tidak memerlukan perdebatan tapi kalau dunsanak bisa membantu saya
memberikan informasi tentang object wisata yang menarik unik dan berbeda dengan
yang lain saya sangat berterima kasih sekali.

  Saya melakukan ini untuk tanak  tumpah darah orang tua/kakek/nenek/buyut dan
saya sendiri tak ada personal gain disini.

  Wassalam
  Zulkarnain Kahar  49th
  Republica de Angola

Website: http://www.rantaunet.org
- Wajib mematuhi Peraturan Palanta RantauNet, mohon dibaca dan dipahami! Lihat
di http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur dan Lokasi anda pada setiap posting.
- Email attachment, DILARANG!!! Tawarkan kepada yang berminat dan kirim melalui
jalur pribadi.
- Anggota yg posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg
bersangkutan minta maaf & menyampaikan komitmen akan mengikuti peratiran yang
berlaku.