Pidato Perdana Presiden PKS, Anis Matta
01 Feb 2013 | 19:34 WIB

"Saya pertama kali mengucapkan penghargaan sedalam-dalamnya kepada Ketua
Majelis Syuro yang telah mengambil keputusan yang sangat kilat dan sangat cepat
merespon usulan dan permohonan pengunduran diri Presiden kita semuanya yaitu
Luthfi Hasan Ishaaq.

Saya juga ingin mengucapkan penghargaan yang sedalam-dalamnya kepada saudaraku,
Luthfi Hasan Ishaaq. Kalau dia menonton acara ini, saya ingin mengatakan
padanya, saya mencintainya. Dan seluruh pengurus, seluruh pemimpin PKS, seluruh
kader PKS mencintai beliau. Kita juga percaya pada integritas beliau. Kita
sepenuhnya tsiqoh. Tetapi yang dihadapi oleh PKS hari ini adalah sebuah
konspirasi besar yang bertujuan ingin menghancurkan partai ini.

Dan menurut saya, peristiwa besar ini insya Allah akan menjadi hentakan sejarah
yang akan membangunkan macan tidur PKS. Saya yakin Allah SWT mengirimkan sebuah
isyarat besar kepada kita semuanya bahwa ini adalah momentum pembenahan diri
sekaligus momentum kebangkitan PKS."

Lengkapnya lihat di:
http://www.pks.or.id/content/pidato-perdana-presiden-pks-anis-matta

-- MakNgah