Takana dendang lagu Datuk Siti Nurhaliza:

http://www.youtube.com/watch?v=5zRZaiGe1IM

Orang berinai berhitam kuku
Mandi dijirus si air mawar
Jikalau sampai hasrat hatiku
Racun ku minum jadi penawar (2x)

.. dst

-- MakNgah

--- In rantau...@yahoogroups.com, Syafruddin Syaiyar <syafrus81@...> wrote:

> Tambah ciek lai  Mak Ngah supayo langkok..
> Masih takaik arek bana jo Lion Air dan Malaysia
>
> Lion Air Didekati  Malaysia, Pemerintah Kebakaran Jenggot
>
> Suatudunia.com  -  Wow Lion Air Dicuri Malaysia, Pemerintah Kebakaran
> Jenggot - Kabar mengejutkan datang dari Lion Air, maskapai penerbangan
> swasta terbesar di Indonesia. Presiden Direktur Lion Air Rusdi Kirana
> mengatakan maskapai berlogo singa terbang itu akan memindahkan
> pangkalannya ke Malaysia.
> Gara-garanya, Lion Air kecewa berat dengan Perum Angkasa Pura I.
> Awalnya Lion Air ingin membuat hub di Manado yang akan
> [...]

  2. E-mail attachment, tawarkan & kirim melalui jalur pribadi;
http://rantaunet.wordpress.com/2011/01/01/tata-tertib-adat-salingka-palanta-rntaunet/