From: Sjamsir Sjarif <sjamsirsja...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Thu, 30 May 2013 12:28:47
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Cc: Sutan Sinaro<stsin...@yahoo.com>
Subject: Re: Bls: Bls: [R@ntau-Net] Re: Surat terbuka Prof Muchtar Naim.

Dari Haluan Hari Jumat ko kito baco pulo:

Fauzi Bahar Tanggapi Surat Terbuka Mochtar
Naim<http://www.harianhaluan.com/index.php?option=com_content&view=article&id=23812:fauzi-bahar-tanggapi-surat-terbuka-mochtar-naim&catid=1:haluan-padang&Itemid=70>
  [image:
PDF]<http://www.harianhaluan.com/index.php?view=article&catid=1%3Ahaluan-padang&id=23812%3Afauzi-bahar-tanggapi-surat-terbuka-mochtar-naim&format=pdf&option=com_content&Itemid=70>
  [image:
Cetak]<http://www.harianhaluan.com/index.php?view=article&catid=1%3Ahaluan-padang&id=23812%3Afauzi-bahar-tanggapi-surat-terbuka-mochtar-naim&tmpl=component&print=1&layout=default&page=&option=com_content&Itemid=70>
  [image:
Surel]<http://www.harianhaluan.com/index.php?option=com_mailto&tmpl=component&link=7ab67fcd3741fb2b1978e0d26336cc310dc71f4c>
   Jumat, 31 May 2013 02:07

*SOAL PENOLAKAN RS SILOAM*

*PADANG, HALUAN —* Surat terbuka sebagai bentuk protes atas pembangunan
Rumah Sakit (RS) Siloam di Kota Padang, yang dilayangkan mantan anggota DPD
RI Mochtar Naim kepada Ketua DPD RI Irman Gusman pada tanggal  25 Mei 2013
lalu, dinilai oleh Walikota Padang Fauzi Bahar sebagai usaha untuk
menjatuhkan Irman Gusman menuju orang nomor satu di Indonesia.

Fauzi menganggap surat itu sebagai bentuk penggunjingan dan fitnah, baik
kepada Irman Gusman maupun kepada Lippo Group. “Dalam surat yang
dilayangkan oleh Bapak Mochtar Naim itu, tertera bahwa Pak Irman Gusman
yang membawa Lippo Group ke Padang. Padahal tidak, saya lah yang
membawanya.

Dengan de­mikian, surat itu seharusnya diberikan kepada saya, dan tidak
kepada Irman Gusman. Lagi pula Bapak Mochtar itu siapa? Kom­posisi dan
bukti yang mengatakan Lippo Group dan James Riady sebagai pembawa
misionaris itu apa? Dan kontribusi Mochtar Naim kepada Sumbar selama ini
apa?” ujarnya.   ..............

... dst baco sumber di Haluan:
http://www.harianhaluan.com/index.php?option=com_content&view=article&id=23812:fauzi-bahar-tanggapi-surat-terbuka-mochtar-naim&catid=1:haluan-padang&Itemid=70

Kito sarahkan ka tukang uruik, asa jan urek ka takilia ...

Salam,
-- MakNgah
Sjamsir Sjarif

On Thursday, May 30, 2013 11:39:46 AM UTC-7, Sutan Sinaro wrote:

> [...]
> bergerak di dalam negeri. Itu hanyalah kesenangan sementara, kemudian
> tempat tinggal mereka ialah Jahannam; dan Jahannam itu adalah tempat yang
> seburuk-buruknya. Akan tetapi orang-orang yang bertakwa kepada
> Tuhannya, bagi mereka surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya,
> sedang mereka kekal di dalamnya sebagai tempat tinggal (anugerah) dari
> sisi Allah. Dan apa yang di sisi Allah adalah lebih baik bagi orang-orang
> yang berbakti."
>
> Lah jaleh dek Sidi tu ?,
> aa sakitu sajo Sidi, mudah-mudahan Sidi maklum, dan berkat Allah swt.

  2. E-mail attachment, tawarkan & kirim melalui jalur pribadi;
http://rantaunet.wordpress.com/2011/01/01/tata-tertib-adat-salingka-palanta-rntaunet/