Di www.cimbuak.net ado tulisan mengenai baliau silahkan liek di
http://www.cimbuak.net/content/view/204/8/

Dan 2 minggu yang lalu putri beliau mambaritahukan ka urang dapua cimbuak
dengan isi email sbb:

On 25/02/2008, teguh satyawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kami di Trans7 akan mambuek carito soal Mr. Asaat, presiden kaduo
> Indonesia. Kok lai ado dunsanak nan punyo referensi banyak soal Mr. Asaat,
> mohon kironyo sudi untuak babagi. Thx.
>
> Salam,
> Teguh Usis

> Never miss a thing. Make Yahoo your
> homepage.<http://us.rd.yahoo.com/evt=51438/*http://www.yahoo.com/r/hs>

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.