2013/6/19 Syafruddin AL <syaff...@gmail.com>

> [...]
> tidak seorangpun diantara remaja yang bertahun-tahun menuntut ilmu di
> sekolah kapie itu kita dengar ada yang murtad dari Islam yang menjadi
> agamanya.
> Namun sekali lagi, karena ketika di kampungnya iman mereka sudah
> terbentengi dengan amat kuat oleh keluarga, lingkungan, adat dan agama,
> akibatnya tak satupun kita dengar yang bersekolah bertahun-tahun di negeri
> orang-orang kapie itu yang murtad. Islam perginya, tetap saja Islam jua
> pulangnya. Tak luak sedikitpun! Betapa saya takkan kagum atas kasus-kasus

Tapi, alangkah kagumnya saya, karena tak satupun diantara mereka yang jadi
> orang murtad.

Karenanya, menurut saya, mau mendirikan rumah sakit kek, sekolah kek,
> supermal kek, silahkan. Selain negeri ini akan semakin maju, iman anak
> negeri ini takkan goyah, apalagi sampai murtad. Jauh panggang dari api.

"Tak ada", "tidak seorangpun", "tak satupun", "takkan"?

http://niadilova.blogdetik.com/index.php/archives/1010
http://hariansinggalang.co.id/pelakunya-cpns-di-dharmasraya-ateis-minang-terbongkar/

Wassalaam,
--
Abu 'Abdirrahman, Ahmad Ridha bin Zainal Arifin bin Muhammad Hamim
(l. 1400 H/1980 M)