From: Evy Nizhamul <hyvn...@yahoo.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Mon, 8 Jul 2013 16:23:18
To: rantaunet@googlegroups.com<rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Bls: [R@ntau-Net] R@ntau-Net] Marhaban Ramadhan

 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

MARHABAN YA RAMADHAN

Adi dusanak Sapalanta,

Dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa
bulan Ramadhan 1434 H,  Saya mohon dimaafkan atas segala kesalahan dan
kekhilafan yang saya lakukan.

Mudahan melalui ketulusan hati, Insha Allah kita dapat menjalankan ibadah
Ramadhan dengan khusyuk. Semoga Allah SWT akan menerima amal ibadah kita serta
mengampuni dosa kita. Allahuma Aamiin, Ramadhan Ya Kariim

Wassalam

3vy Nizhamul
(Kawasan Puspiptek, Kota Tangerang Selatan)