From: "Jaha Nababan" <ilmubebaspa...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Thu, 11 Jul 2013 05:40:35
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: [R@ntau-Net] Salam kenal.

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ .
Pertama mohon maaf, bahasa minang saya rusty :) cuman bisa menanggapi dengan
bahasa Indonesia tapi kira2 pahamlah 60%.

Nama saya Jaha Nababan. Ayah batak, ibu padang. Ibu katanya lahir di pinggir
danau maninjau yang indah. Kakek dari ibu berasal dari Lubuk Basung, seorang
Mantri kesehatan di jamannya. Nenek asli kota padang.

Profesi saat ini konsultan pendidikan. Saat ini bekerja di Pustaka Lebah sbg
Research and Development principal.

Ini profile saya www.youtube.com/watch?v=xID0scYGwv8
http://www.linkedin.com/pub/jaha-nababan/0/782/818

Terima kasih kepada uda ANB yg ngundang gabung ke sini. Saya ga tahu suku ibu
saya karena satu2 sumber informasi yaitu nenek sudah dipanggil اَللّهُ SWT.
Informasi agak2 blur. Oleh karena itu saya ingin menelusuri asal muasal
keluarga ibu. Semoga bisa ketemu. Tapi janganlah sampai mendominasi diskusi.
Saya akan pantau dan bertanya saja jika memang sedang topiknya.

BTW meski bermarga Nababan yang mayoritas Kristen, kami sudah muslim 4 generasi
sejak kakeknya ayah saya hingga saya (anak saya generasi ke 5).

Rgds.
Jaha
Sent from not so-smart-phone