From: ajo duta <ajod...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Wed, 30 Oct 2013 19:51:20
To: rantaunet@googlegroups.com<rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] Makan Nasi Kapau, Rombongan SBY Dipakuak Rp 20 Juta

Soal pakuak mamakuak iko memang satu soal. Tapi wartawan ko memang
seharusnya bukan memberitakan itu. Lebih substansi harus kesoal wiskul.

*
*
*"Komunitas RN Harus Hidup Terus Melebihi Usia Kami Yang Tua-tua Ini"
(Bunda Nizmah pada acara HUT RN 20 Tahun)*

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
17/8/1947, suku Mandahiliang, gala Bagindo
Gasan Gadang Pariaman - Tebingtinggi Deli -
Jakarta - Sterling, Virginia USA