Baru dapek...

http://id.berita.yahoo.com/ini-pesan-mui-bengkulu-soal-salat-berhadiah-081617464.html

Ini Pesan MUI Bengkulu Soal Salat Berhadiah  TEMPO.CO <http://tempo.co/> -
17 jam yang lalu

TEMPO.CO <http://tempo.co/>, Bengkulu - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Provinsi Bengkulu Rohimin mengimbau Wali Kota Helmi Hasan melakukan
sosialisasi pemahaman kognitif terhadap kebijakan pelaksanaan salat
berjemaah berhadiah kepada masyarakat. Dengan begitu, tidak ada orang yang
salah paham dan melakukan tindakan dapat mengarah pada ria dan syirik.

"Karena jika niat jemaah salat hanya ingin mendapatkan hadiah, khawatirnya
niat baik ini akan mengarah pada tindakan ria dan perbuatan syirik," kata
Rohimin saat ditanya soal program salat berjemaah Wali Kota Bengkulu,
Kamis, 13 Februari 2014.

Rohimin bisa mengerti maksud Wali Kota memberi hadiah, yaitu untuk
merangsang masyarakat sehingga diharapkan ada peningkatan kesadaran
religius di tengah masyarakat.

"Namun jika hal tersebut hanya diberlakukan bagi umat muslim, maka akan
menimbulkan kecemburuan sosial karena masyarakat kita juga ada yang
nonmuslim," tambah pria yang juga pengajar di IAIN Bengkulu itu.

Rohimin menambahkan, membangun religiusitas tidak cukup pada ajaran agama
saja. Adat istiadat juga harus diperhatikan dan dihargai agar cita-cita
Pemerintah Kota Bengkulu menjadikan "Bengkuluku Religius" dapat tercapai.

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan hadiah itu hanya merupakan
penghargaan bagi masyarakat yang telah melaksanakan ibadah dengan baik.
"Karena dalam Islam pun Allah juga selalu menjanjikan pahala kepada umat
yang menjalankan ibadah dengan baik," kata Helmi.

Ia mengatakan tujuan program ini adalah menjadikan Kota Bengkulu sebagai
kota religius. Salah satunya anasir kota religius, menurut Helmi, adalah
masjid ramai pada waktu salat.

Helmi mengatakan hadiah tidak hanya akan diberikan kepada umat Islam. Wali
Kota juga akan memberlakukan hal yang sama kepada warga nonmuslim.
"Mengenai cara dan sistemnya, sedang kami bicarakan," kata Helmi yang juga
adik kandung menteri Kehutanan Zulkifli Hasan tersebut.

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan menyediakan hadiah bagi penduduk yang rajin
salat berjemaah di Masjid At-Taqwa, Bengkulu. Bagi yang bisa salat zuhur 40
kali berturut-turut setiap hari Rabu dan tidak ketinggalan takbiratul ula,
ia akan mendapa hadiah umrah. Jika sampai 52 kali, dia mendapat hadiah naik
haji. Dan yang paling rajin di antara semuanya berhak mendapat mobil Innova
V-Series dan Avanza.

PHESI ESTER JULIKAWATI

*----- Rapat Rutin Pengurus Serikat Harus Tetap Ada. **Karena Disitulah
Hati, Jiwa Dan Semangat Pengurus Dipertemukan, Diingatkan Dan Dipersatukan
-----*

*Salam dan Terima Kasih,*
*Dedi Suryadi*

                       *****    Sukses Seringkali Datang Pada Mereka Yang
Berani Bertindak Dan   *****
      ******Jarang Menghampiri Penakut Yang Tidak Berani Mengambil
Konsekuensi (Jawaharlal Nehru**)* *****
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
          "The Best Human Being Among of You is The Most Beneficial for The
Others" (Hadith by Bukhari)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
****...."Kasihilah Yang Di Bumi, Maka Yang Di Langit Akan Mengasihimu...
".....*****
                  "Love What On Earth, Then What On Sky Will Love You ..."

Pada 15 Februari 2014 06.54, Dedi Suryadi <dsuryadi...@gmail.com> menulis:

> [...]
>           "The Best Human Being Among of You is The Most Beneficial for
> The Others" (Hadith by Bukhari)

> ****...."Kasihilah Yang Di Bumi, Maka Yang Di Langit Akan Mengasihimu...
>                   "Love What On Earth, Then What On Sky Will Love You ..."
>

> Pada 14 Februari 2014 22.38, <eltha...@gmail.com> menulis:
>
> Tadi malam di Metro Tv ado live, antaro imam besar masjid istiqlal, kh ali

>>> 2. Email attachment, tawarkan & kirim melalui jalur pribadi;