--- Boy Mass'AbeedDeen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In [EMAIL PROTECTED], Rahima

> di palanta
> Milits Rantaunet ini.
>
> Alhamdulillah, moga ini dapat dijadikan tempat kita
> semua
> mengeratkan silaturahim.
> Insya Allah, manakala silaturahim sudah terikat
> dengan baik dan
> sempurna, tentu rezeki akan bertambah, pikiran akan
> lebih jernih,
> dan pula beban berat akan jadi ringan.
> Cuma, jangan lupa, bahwa dalam hidup perlu ada
> nawaitu yang kuat,
> tentu mencari redha Allah, dan dengan demikian
> [...]

Terimakasih Buya atas pituah yang sangat berharga ini.
Akan dikenang selalu sepanjang hayat dikandung badan.

Untuk informasi pada Buya saja, bahwa hari ini, sedang
diadakan aqad Rumah Gadang yang terdiri dari empat
tingkat di Cairo, atas bantuan
Pemerintah/Gubernur/masyarakat Sumatera Barat Kemaren.

Letaknya tidak jauh dari pas ketika Buya berada di
Kairo kemaren itu.Suami saya dan seorang lagi staff
dari kedutaan mewakili penandatanganan pada orang
Mesir tersebut, building ini dah jadi hak milik orang
kita Minangkabau.

InsyaAllah katanya Bapak Gubernur Gamawan fauzi
beserta rombongan yang akan meresmikannya. (belum
pasti kapan waktunya beliau-beliau itu datang ke
Mesir).Apakah Buya ikut bersama rombongan
beliau?Katanyakan "Siapa yang pernah minum air sungai
Nil, ia akan kembali lagi kesana".

Wassalamu'alaikum. Rahima Sarmadi Yusuf (38 thn)

http://www.yahoo.com/r/hs

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.