--- In [EMAIL PROTECTED], Rahima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Alhamdulillah, mari kita semua bersyukur kepada Allah SWT,
bahwa apa yang tadinya hanya ada dalam cita-cita, sekarang sudah
menjadi kenyataan,adanya Rumah Gadang Minangkabau di Cairo.

Air mata buya tidak tertahankan, karena gembira, dan bersyukur
semata.

Kiranya Allah SWT akan melipat gandakan nikmatnya, untuk generasi
dari ranah ini, yang sejak dulu telah mengukir prestasi, menuntut
ilmu, dan menuntut ilmu, dan kemudian balik lagi mengajarkan ilmu
itu, agar kaumnya menjadi cerdas.

Buya titip salam untuk semua anak-anak buya di Cairo, rajin-rajin
belajar, dan teguh istiqamah menjaga adab kesopanan kita, dan
buktikan dengan perbuatan, bahwa kalian adalah anak Minangkabau,
yang mulia karena budi dan malu.

Anak urang pakan Sungayang, Nak lalu ka pasa Baso, malu jo sopan
kalau lah hilang, alamaik badan ka binaso.

Buya doakan selalu, InsyaAllah dengan ma'unah Allah SWT akan lahir
mujahid dan mujahidah di Ranah Mundo nan ta cinto. Amin,

Buya alun tahu, apo ka di baok pak Gub atau indak ka Cairo tu.
Pai atau indak pai, buya selalu bergembira hati, karano anak-anak
buya di Cairo, mukasuik lai sampai nan di ama lai pacah.

Elok2 anak di rantau urang, muluik manih kucindan murah, pandai ba
gaua samo gadang, dan sebagai pemuda muslim/muslimah kalian
kumandang ke dunia, "  haa...ana dza... " Insya Allah.

Wassalam Buya HMA (urang gaek 74 th)

> Never miss a thing.  Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.