salam JB DtRJ yang saya hormati

yang tadinya tentang TKI TKW yang datang hadir bekerja yang mungkin itu
hanya satu kebetulan sahaja atau memang dari daerah ini yang banyak diantar
ke Malaysia , Rakyat Indonesia yang ada bekerja di Malaysia itu lah hakikat
nya tentang TKI TKW yang menpelopori bahasa menyingkatkan Indonesia jadi
INDON (kita berbicara tentang singkatan Indonesia mereka singkatkan menjadi
INDON disinilah jati diri  itu jadi ambruk)

wasalam HD St Barbanso
Kuala Lumpur