Assalammualaikum Wr Wb Bapak Maturidi Yml

Iko ado doa dari dunsanak hanifah, dosen FT Unand
Awak indak tau persisi apo sabanano nan tajadi tahun 1998 yll
Informasi tampakno bisa di atur oleh panguasa
Mari mintak tolong awak ka panguasa langik dan bumi

Allahumma arinal-haqqa haqqan warzuqnat-tiba'ah, wa arinal-batila batilan
warzuqnaj-tinabah, bi rahmatika ya arhamar-rahimiin
----
Ya Allah Tunjukilah kami (dan masyarakat kami ) kebenaran dan berikan kami
(dan masyarakat kami) jalan untuk melihatnya sebagai sebuah kebenaran..
kuatkan kemauan kami untuk mengikutinya..
ringankan tangan kami untuk memlihnya..
ringankan langkah kami untuk melangkah bersamanya..

Dan tunjukanlah kami (dan masyarakat kami) kebatilan itu adalah batil di
mata kami ..
buka dan singkapkan semuanya ya Rabb sehingga kebathilan itu tampak jelas
oleh kami semua ..sebagaimana jelasnya kuda hitam dan putih di siang hari
dan berikan kekuatan kepada kami jalan untuk menjauhinya..
jauhi hati kami untuk condong kepadanya..

Ya Allah berilah kami pemimpin yang amanah, jujur , shaleh, dan kuat yang
dapat membawa kami untuk semakin taat kepada-Mu, yang dapat membawa bangsa
kami kepada kejayaan menegakkan kalimah-Mu
Ya Allah kami curahkan dan sandarkan segenap asa dan harapan kami kepada
rencana dan kehendak-Mu...Berilah yang terbaik untuk kami dan bangsa kami..
Dengan Ramadhan yang akan menjelang ini semoga Engkau menangkan yang haq
atas yang batil..
Ya Rabb..jauhilah perpecahan dan perselisihan antara kami..satukan dan
kuatkan persaudaraan kami...
Amiin ya rabbal 'aalamiin..
Bismillah...insya Allah mantap menentukan pilihan..

Salam

Hanifah Damanhuri