Anda koq terlalu memaksakan karakter audit survei dengan audit anggaran?
Kembalikan dulu ke filosifinya. Teknis tergantung jenis urusannya. Kalau
nggak, diskusi akan melebar kemana-mana. Inti tujuan dari audit adalah
untuk akuntabilitas (pertanggungjawaban). Bandingkan saja niat baik untuk
pertanggungjawaban antara lembaga-lembaga yang patuh pada Kode Etika
Persepi dengan yang membangkang spt Puskaptis.
Sorry, saya tidak bisa mengikuti diskusi yang tidak fokus pada pokok
persoalan.
Terima kasih.

Andrinof