Mak Zaid,

Kalau saya lihat, hampir semua karakter pendukung Jokowi sama, ANTI KRITIK !

Sama seperti pendukung Megawati yg fanatik buta luar biasa, sampai2 air
cucian kaki Megawati pun rela diminum.

Mereka tidak siap dengan berita negatif mengenai jagoan mereka, yg bagi
mereka mungkin lebih sempurna dari pada nabi sekalipun, sehingga tidak
boleh ada yg bercertia atau memberi kabar negatif tentangnya.

Persis seperti Jokower dan Projo yg beredar di berbagai sosmed, begitu ada
berita negatif tentang jagoannya, walau dari berita yg legal sekalipun,
akan dibuli rame2. Bahkan dengan kata2 paling kotor sekalipun.

Biasanya kalo di sosmed, saya akan mendebat mereka dgn segala cara, sampai
akhirnya segala perkataan busuk akan keluar dari mulut mereka. Tapi di
milis orang kampung ini,saya tidak melakukannya, krn saya menghargai tua
tua disini. Tapi lihatlah mereka, hampir semua dari mereka dalam berkata
dimilis ini seperti sawah tidak berpematang lagi.

Tak ada hormat pada orang tua. Persis kayak PKI kl jagoannya kena berita
negatif. Kalo di facebook, saya akan bilang pada mereka, wajar kalo Jokowi
akan menerapkan revolusi mental, karena hampir semua pendukungnya CACAT
MENTAL..!

Ada yg marah...? Silakan berkaca..!

Wassalam dan terimakasih
dedi suryadi