Salam Dinda Andrinof Chaniago
Salam Sukses dan salam Sejahera Diatas terpilih nya Dinda Mentri
perencanaan pembangunan Badan Bapennas kami dari Masyarakat Minang Atas
nama Persatuan ikatan kebajikan Masyarakat Minangkabau Kuala Lumpur
Malaysia mengucap Tahniah semoga Dinda Sehat di beri kekuatan dan rahmat
kesehatan dalam menjalankan tugas,,,,,,,,Amin YRA

Saiyo sakato Kito Basamo
Haswin Darwis St Barbanso
Kuala lumpur