Sanak Palanta,

   klo memang iyo baitu isinyo , ambo setuju jo sanak, agar ndak usah sajo
membaco buku2 bertopik tu klo alun ilmu yg mumpuni dalam Islam.
   Dan untuak sanak2 yg punyo ilmu yg relevan , mgkn bisa membuat artikel/
jawaban atas buku itu...

   Semoga Allah melindungi sanak sadoalahnyo dari sifat2 liberal,
pluralisme, atw sifat2 yg 'alergi' terhadap ajaran Islam. :)

2008/3/26 zul amri <[EMAIL PROTECTED]>:

> Assalamualaikum wr.wb :
> Sebuah buku yang berjudul "Al Quran Kitab Toleransi , Inklusivisme ,
> Pluralisme dan Multikultural " telah terbit . Penulis buku ini adalah
> Zuhairi Misrawi seorang tokoh muda NU kelahiran Sumenep Madura th 1977 ,
> alumnus Fakultas Ushuluddin Universitas Al Azhar Kairo . Yang menarik adalah
> bahwa buku tersebut  diberi kata pengantar oleh KH Abdurrahman Wahid dan
> Prof Dr Ahmad Syafii Maarif dimana kita tahu bahwa kedua tokoh  tersebut
> adalah mantan Ketua Ormas Islam terbesar di Indonesia yakni NU dan
> [...]

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.