From: deddy suhendra <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Gadis Minang Vs Gadis Jawa
To: RantauNet@googlegroups.com
Date: Tuesday, May 6, 2008, 10:53 AM

Assalamu'alaikum

Mohon maaf untuk tidak mengeluarkan kata-kata yang merendahkan harkat manusia... Apalagi harga manusia muslim. Tidaklah lebih mulia orang arab dibandingkan manusia lainnya termasuk manusia Minang dimata Tuhannya. Sebagai seorang muslim manusia hanya dilihat takwanya disisi Allah...

Mohon maaf kalau tidak berkenan

Deddy. S