From: andre suchitra <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Bls: [EMAIL PROTECTED] Re: Politisi Juga
Manusia==> universitas
To: RantauNet@googlegroups.com
Date: Thursday, August 28, 2008, 7:55 PM

Setuju jo anggun.

Andre berpendapat bahwa utk mengupgrade fasilitas memang berat.
Yang sekarang adalah merubah mindset siswa sehingga menjadi orang yg ingin
sukses.. sehingga menekannya ukt rajin menuntut ilmu..

nah salah satu nya dengan menempatkan guru2 yg memang bagus , salah satunya dgn
memakai guru2 lulusan S2 atw lulusan universitas ternama. Karena biasanya
disana culturenya sm seperti universitas luar negri