Assalammualaikum WR WB. Hanifah juga mengucapkan selamat ber SSM kepada
saudagar minang. Oh ya sebagai pemerhati pasar karena sering belanja di pasar.
Hanifah melihat saat ini saudara kita dari utara sbg kompetitor yang berat dan
mungkin suatu saat akan menguasai pasar BKL hebatnya lagi mereka juga sebagai
petani atau pemilik sebagian kebun sawit di bkl. Mereka juga sangat kompak. Si
mata sipit jg lawan berat. Sarang waletnya bertebaran di mana2. Semoga saja ada
jalan keluarnya untuk mengatasi persaingan ini. Wass. Hanifah

melalui jalur pribadi
dibanned