From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Indra Jaya Piliang
Sent: Thursday, July 10, 2008 10:08 AM
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: SELAMAT ATAS KELULUSAN IJP

Terima kasih atas atensinya. Saya menyelesaikan studi S2 saya di Jurusan
Ilmu Komunikasi FISIP UI. Judul tesis: "Bouraq-Singa kontra Garuda
sebagai Lambang dan Identitas Perlawanan Gerakan Aceh Merdeka terhadap
Negara Republik Indonesia: Kajian Semiotika dalam Perspektif Komunikasi
Antar-Budaya". Pembaca ahli: Effendi Gazali PhD; Pembimbing: Dr Ilya
Revianti Sunarwinadi, MA; Ketua Sidang: Prof Andre Hardjana PhD MA; dan
Sekretaris Sidang: Drs. Eduard Lukman MA.

Saya melanjutkan studi karena tidak mau orang-orang "tertipu" yang
mengira saya doktor, sejak lima tahun lalu. Ya, begitulah, masyarakat
kita masih butuh "gelar akademis" . Studi ini saya selesaikan dalam 2
tahun dan Insya Allah, saya teruskan ke S-3.

Wassalam,

Indra