From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Akhir,
Zainul (zainula)
Sent: Friday, October 24, 2008 9:13 AM
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: SELAMAT ATAS KELULUSAN IJP

Saya juga mengucapkan selamat buat sanak IJP, karena saya sudah 2 X melihat
penampilan sanak di layar TV dalam debat politik diantaranya GOLKAR vs HANURA
dan GOLKAR vs GERINDRA.
Sanak IJP sangat tangkas menghadapi serangan yang bertubi - tubi baik ketubuh
GOLKAR maupun kepribadinya sehingga pemikiran dan prinsip yang IJP miliki
menjadi jati diri yang handal dalam menjalan amanah yang diberikan kepada
dirinya .
Sekali lagi saya mengucapkan selamat buat sanak IJP, doa kami menyertai anda
semoga menjadi orang yang berguna bagi Bangsa Indonesia dan Masyarakat Minang
dimanapun berada khususnya sanak kita yang berada di kampung halaman ranah yang
kita cinto.

Wassalam,
Zainul Akhir Tanjung, Pku,45 th