AslmWrWb

Apo pun bidang nan kadiambiak, penguasaan bahaso asiang harus jadi prioritas
juo.
Kalau bisa jaan Inggris sajo, tambah jo nan lain.

OOT saketek, untuak pak Zulkarnain Kahar.

Tanggal 26 - 30 Des di Houston Texas adoh muktamar
IMSA<http://www.imsa.us/index.php?option=com_frontpage&Itemid=1>,
pak.
Caliak lah di
http://www.imsa.us/index.php?option=com_content&task=view&id=350&Itemid=137

Ajo
Duta<http://imsa.us/index.php?option=com_attend_events&task=participant&id=1&Itemid=134>lah
mandaftar untuk hadir, jadi datang pulo lah..:))

Baitu pulo Mak Ngah nan di CA, kalau bisa hadir lah.
Buliah bisa kito danga carito maso2 ke rimbo jo Imam Natsir.

Kok ambo, sadang mamikian jo aa ka bajalan dari Albany New York ka Houston
tu.
Kalau jo oto, 27jam lamonyo...

Wassalam

fitr tanjuang (Pauah IX Pdg)
bin M.R. Ismed Jambak bin M. Said Banjarmasin.
lk/34/Albany NY

On 11/10/08, Zulkarnain Kahar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Sanak Batuduang Ameh,
>
> Sekedar saran saja,
>
> Sekarang dan kedepan yang sangat diperlukan adalah orang dengan dual skill,
> Seorang engineer dengan kemampuan programmer akan cepat laku dan cepat
> berpindah ke jalur cepat. Dia bisa dengan mudah merekayasa kemana arah
> langkahnya mau beraakhir kerja dirumah saja dengan costomer diseluruh dunia
> atau mau keliling keliling bahkan tak jarang pula membuka perusahaan sendiri
> dan jadi pengusaha.
>
> Saran saya jadilah orang yang berkemampuan ganda tentu didukung pengusaan
> [...]

melalui jalur pribadi
dibanned