Berada di daerah heteregon
Dengan teman-taman yang berbeda
Budaya dan masakannya
Membuatku kelimpungan
Kalau arisan jatuh kerumahku

Aku tetap ingin
Masakan yang kutampilkan
Khas masakan Padang
Tapi bisa dimakan semua teman-temanSebenarnya aku tidak jagoan memasakTak
banyak variasi masakan yang kukuasaiKalau menilai masakan Mana yang enak Mana
yang tidak enakLidahku termasuk jagoanSesekali aku bikin lontong kuah
TaucoLontongnya aku pesan saja di tukang sate MaduraLontong daun yang wangi dan
nikmatDimakan pakai kecap dan bawang goreng saja, enakDi tingkah kerupuk
udangCocok untuk anak BalitaKusiapkan potongan ayam Sebanyak tamu yang bakal
hadirDitambah untuk tuan rumah dan serapKusiapkan bahan lain
sepertiBuncisPetaiCabe hijau MentegaSantan dari kelapa yang tua belum muda
terlampauBawang merahBawang putihKetumbarMericaLangkok-langkok tanpa kunyitDaun
salam, daun jeruk dan seraiGaramSemua bumbu di giling halusJerangkan
kualiPanaskan mentegaMasukkan bumbu-bumbuAduk-aduk hingga harumMasukkan
daun-daunanMasukkan ayam yang sudah bersihAduk-aduk hingga empukMasukkan cabe
hijuau dan petaiMasukkan santanAduk-aduk santan samapai mendidihMasukkan buncis
 yang sudah di irisCoba rasa bumbu dan garamnyaYang cocok untuk lontongAduk
lagi hingga mendidihBegitu mendidihMatikan komporUntuk kesempurnaan rasa dan
penampilanTaburkan bawang gorengPecahkan kerupuk udang diatasnyaCobalahJarang
yang tersisaBengkulu, 2 Desember 2008Hanifah DamanhuriNB.JEPE dan mak RIRI,
bagi dong resep nasi UDUKKami sekeluarga menyukai nasi udukKalau mau membaca
tulisan ABG, nih intip dihttp://fadillaazeaza.multiply.com/Untuk pembaca yang
pernah merespon, tapi belum tertanggapi oleh hanifahHanifah mohon maaf. Harap
maklum.. nulisnya nyuri-nyuri waktu

UNTUK DIPERHATIKAN, melanggar akan dimoderasi atau dibanned:
- Tulis Nama, Umur & Lokasi pd setiap posting
- Email attachment DILARANG! Tawarkan kpd yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi
- DILARANG posting email besar dari 200KB.
- Hapus footer & bagian tdk perlu jika melakukan reply
- Utk topik/subjek baru, buat email baru jangan menggunakan reply