On Sat, Dec 6, 2008 at 3:16 PM, Indra Jaya Piliang <[EMAIL PROTECTED]>wrote:

> Sent from my BlackBerry(R) wireless device from XL GPRS network
>
> ------------------------------
> *From*: "Indra Jaya Piliang"
> *Date*: Sat, 6 Dec 2008 14:19:09 +0700
> *To*: 'indra piliang'<[EMAIL PROTECTED]>
> *Subject*: Hentikan Gangguan Atas Peladang Ganggo Mudiak!!
>
> Hentikan Gangguan Atas Peladang Ganggo Mudiak!!
> ===================
>
> Sejak tadi malam, saya bersama Ibrani sudah bertekad, akan membantu
> menyelesaikan masalah ini, sampai selesai, sampai warga benar-benar tenang.
> Bahkan saya sudah melupakan soal pencalegan. Sungguh adalah itikad yang
> [...]

Sanak Indra.

Memberi dulu baru akan menerima imblannya kemudian, (kata motivator).

Bila engkau menanam sebiji benih maka akan dibalas 7 tangkai dimana setiap
tangkai ada seratus buah (syara' == intinya saja, kira2).

Jadi teruslah berjuang sanak Indra, apalagi terhadap orang yang telah
terdesak ketebing, alah setengah pupus harapan, apalagi di takuti dengan
tembakan segala. Jika perjuang sanak, maka mereka akan sangat terlapangkan
karenanya. Niscaya Allah SWT tak akan memungkiri janjinya.

Kami hanya dapat membantu dengan doa, InsyaAllah perjuangan dan usaha yang
tulus akan dibukakan jalan oleh Allah SWT. Amin

Salam
Darul
52 Jkt

Thanks & Best Regards