Ass.Wr.Wb. Bapak Ronald P.Putra ditempat Bapak berada!

Maaf, saya lampirkan copy sebagian dari tulisan2 dari Bapak Ronald P.Putra dan
saya.

Mohon sudilah kiranya Bapak Ronald P.Putra membaca tulisan2 kita yang saya
lampirkan  dibawah ini dengan seksama.
Coba dibaca kembali, dengan jelimat kata perkata apa yang telah Bapak Ronald P.
Putra tulis, selanjutnya dengan yang saya telah tulis.
Sesudah itu tolong di fikirkan,mudah2-an, akan lebih jelas dan transparant.
Yang saya telah tulis itu XXX dan Jepang, mungkin Bapak Ronald P.Putra silap
membaca, mungkin juga belum pernah baca/dengar tentang Jepang dalam hal ini.

Menurut saya yang tidak pernah merasa hebat, dengan kemujuran (ini pendapat
saya, saya ulangi) secara kebetulan saja, pernah mendengar ceramah dari
beberapa person2 dan atau kenalan2 saya.
Dalam hal mana saya sangat merasa berezeki besar, sempat mendengar ceramah2
mereka.
Dusun (saya orang desa) tempat saya tinggal, seperti segitika sama kaki, dengan
dua kota Universitas, yang jaraknya hanya sekitar 35 km dari tempat kediaman
saya.
Resume saya, setelah menganalisa bermacam variasi dari masukan2 tsb (tentu saja
dengan logika saya, orang desa), Agama dan Ilmu Pengetahuan itu, berpangkal
mayoritas dari warisan genetika yang dibawa dari garis turunan dengan gabungan
kombinasi dari pendididikan formal dan non formal + lingkungan sozial +
pengalaman + analytis + nasib/takdir. Idealnya, pengetahuan Agama sajajar
dengan ilmu umumnya.
Walaupun demikian manusia kembar yang titik tolaknya sama dan parallel
sekalipun, bisa berbeda pendapat terhadap satu thema. Umumnya tentu saja thema
yang titik beratnya berfokuskan ilmu yang bersifat non exakta. Begitulah kira2
pendapat saya, orang desa.

Saya merasa sangat berdosa sekali karena tidak sanggup, bertulisan selanjutnya
dengan Bapak Ronald P.Putra, berhubung karena, frekwensi kita relativ sangat
jauh berbeda.
Begitu juga dengan ummat RN yang lainnya, saya tidak bakal mengubris thema2,
yang berhubungan/berkaitan dengan thema ini,  thema „Golput Haram, Umat Islam
Wajib Memilih dalam Pemilu 2009..??????? MUI kurang gawe x ye?“ serta thema
„Fatwa Rokok, MUI dll“. Karena manfaat nya nihil, malahan menimbulkan
keruncingan2 sahaja, saya harap ummat RN maklum hendaknya, terutama orang
dapurnya.

Mudah2 saya dimaafkan oleh Allah S.W.T. ummat RN.
Begitu juga dari Bapak Ronald P.Putra chususnya, seandainya Bapak Ronald
P.Putra merasa saya ini bersalah ke Bapak Ronald P.Putra.
Kerelaan Bapak Ronald P.Putra untuk memaafkan saya (orang desa yang tak pernah
merasa hebat)
Dikarenakan oleh tulisan2 saya yang terlampir dibawah ini, baik salah baca
ataupun salah tafsir dari pihak Bapak Ronald P.Putra, saya ucapakan terimakasih
banyak.

Wassalam,
Muljadi, German

-------- Original-Nachricht --------
> [...]

> Selain itu, masih ada bonusnya, yakni sifat2 yang mengcultus individukan,
> seseorang/sekelompok dll dll dsb, atau sebaliknya, yang lagi
> terpojok/terjatuh malah bakal lebih dipuruakkan, apa lagi dalam momentum
> kritis yang mengundang opportunist untuk tidak membuang kesempatan untuk
> beraksi.
> Contohnya saya sendiri yang sok menginformasikan Bapak Heri Tanjuang, dll.
> dll. dsb;-}
>
> "Please don't get me wrong, Mister!" kate wong Enggres!
>
> Ini cerita rakyat negeri Jepang, dengan istilah Senshe dan Sempai dll.

wa'alaikum salam

di ambo alah jaleh, kalau iyo indak satuju, buek tulisan nan mangatoan baso
fatwa tu salah, tantu pakai dalil yg bana. buktikan baso fatwa tu salah.
jan ma upek i ulama se karajo, tapi indak tahu a nan ka di kakok. itu makasuik
ambo.

wassalam,
Ronald

mulj...@gmx.de
Sent by: RantauNet@googlegroups.com

01/29/2009 06:11 PM Please respond to
RantauNet@googlegroups.com

                To      RantauNet@googlegroups.com
cc
Subject [...@ntau-net] Re: Golput Haram, Umat Islam Wajib Memilih dalam Pemilu
2009..??????? MUI kurang gawe x ye?

Ass.wr.wb Bapak Ronald P Putra.

Singkek sajo dari ambo P'Ronald P Putra.
Himbauan/Anjuran P'Ronald P Putra, seandainyo indak satuju jo pandapek OELAMA2
sarato pandapek P'Ronald P Putra, ummaik iko disuruah diam sen!!!
Onde mandeeeeeeeee.
Bak kato urang gaek sisuak, batanyo kaleh urang nan pandia, jawabnyo jujur.
Pak Ronald P Putra, hapa lua kapalo alun tantu dihayati.

Wassalam,
Muljadi, german

-------- Original-Nachricht ------

--
NUR NOCH BIS 31.01.! GMX FreeDSL - Telefonanschluss + DSL
für nur 16,37 EURO/mtl.!* http://dsl.gmx.de/?ac=OM.AD.PD003K11308T4569a