________________________________

From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:rantau...@googlegroups.com] On
Behalf Of avenzor...@yahoo.com
Sent: Thursday, March 26, 2009 9:53 AM
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [...@ntau-net] Re: MENGUBAH ADAT ISTIADAT (Kasus "Punah, etc")

Dear Pak Saaf dan Dunsanak RN Yang Mulia,

1. Terima kasih Pak Saaf atas penjelasan nya. Saya juga sangat berminat
utk membaca buku Bpk. Saya akan cari waktu segera utk bisa beranjangsana
dan bersilaturahmi menemui Bpk,...sekalian mengambil buku tsb.

2. Saya juga sangat menghargai posisi yg secara terbuka Bapak ambil,
yaitu "ingin menyempurnakan" adat Minang. Dan, saya juga sangat
menghormati perjuangan panjang yg Bpk lakukan dlm konteks "punah".

Mantap sekali...

Ambo sangat menghargai dan menyetujui analisa sarato pencerahan sanak
kito iko...

Kepedulian sanak untuak masa depan jo kama ka dibao adat awak iko, kami
tunggu

Wass

St.R. Ameh