terus terang yah, saya pernah makan bakso disana. ga ada minang2nya, sama
kok sama bakso yang lain, baksonya mah sesuai dengan selera pembuatnya, mau
kecil atau mau besar, malah enakan bakso yang mangkal di depan rumah sakit
AL Mintohardjo.
Soal rujak, memang enak banget, satu-satu makanan yang paling enak dijual
disana. saya belum pernah ketemu kuah kacangnya ditempat lain. Saya pernah
papasan sama susi susanti ama suaminya sebelum mereka menikah beserta
teman2nya makan disana.
aa.36.f.dj

--
http://auliahazza.com/