>Si B memilih JK karena pandangannya mengeluarkan Indonesia dari krisis lebih
>bisa masuk akal, tapi ia dari Golkar dan masih ada unsur Orde Baru (maaf ini
>bukan maksud menyinggung) (ini juga menggunakan rasio dan perasaan)

Apakah SBY benar2 bebas dr unsur orba & suharto? Dia jd tentara di zaman
suharto.

Jadi, sy tetap bpandangan, sebagian besar yg memilih SBY lbh melihat dr segi
citra. Dan, itu memang keunggulan SBY krn sya merasa dia sdh menyiapkan diri jd
presiden lagi sejak ptama kali dilantik pd 2004.

Mungkin suara saya ini adalah suara org yg jagoannya kalah. Tp sy tak merasa
rugi terus menyuarakan seperti ini krn sy makin pcaya bahwa JK adalah seorg
negarawan sejati
Powered by Telkomsel BlackBerry®