>Ada yg tahu JK adalah sumando tapi lebih banyak yg tidak tahu. Tapi tidak
>merubah pilihan mereka. Mereka lebih rasional

Betulkah mereka lebih rasional, sementara yg memilih JK tdk rasional? Kok agak
aneh ya pernyataan ini? Setahu saya, orang memilih SBY krn citranya yg kalem,
gagah, diserang/dizalimi, wibawa.

Apa yg sdh didpt rakyat Sumbar 5 th kemarin? Kalau memang betul pilihan kpd SBY
skrg adlh pilihan yg rasional, mari sama2 kita lihat 5 th ke depan.

Salam,
Teguh Usis
(Orang biasa2 saja)
Powered by Telkomsel BlackBerry®