Assalammualaikum WR WB pak Mul. Makasih atas respon pak Mul. Jujur saja, ifah
kalah dari Fadilla. Seusia dia ifah pamadek labuah, rok mini dsb. Ifah baraja
nulis alah di umua di ateh 4o tahun. Dilla di usia 17 alah pandai jadi penulis
cerita dan sutradara untuk cerita yg di pentaskan di hari perpisahan kakak
kelasnya di gdg balai buntar bkl. Sukses katanya. Darah seni yang mengalir dari
bapaknya. Pak Mul benar, ifah sangat mengagumi bpk Suheimi. Instimgnya tajam,
tau dia ifah pasti bisa menulis kalau di asah terus. Pada hal nilai BI ifah
pasti kecil kalau ada ujian mengarang he he he. Dan lagi yang ifah salut ke bpk
Suheimi  walau sangat paham isi kantong ifah karna samaa dosen. Beliau tak
pernah sedikit mencoba merendahkan ifah. Malah ifah selalu di anjung dan di
motivasi supaya lebih maju dan lebih maju. Makasih Ya Allah, telah kirim
manusia terbaik saat ini yang tampil jadi guru ifah. Alhamdulillah. Smg banyak
generasi muda yang mencontoh beliau.
 Amin. Wass. Hanifah

http://mail.yahoo.com