Assalammualaikum WR WB bpk Suheimi yth. Makasih atas respon bapak. Kata
fadilla, "DOAKAN saja dilla biar jadi penulis besar dan jadi wartawan". Bapak
benar, dilla lebih nyeni dari mamanya. Kalah telak mamanya. Dilla jg bisa main
suling. Di musikpun mamanya kalah telak. Yang lebih parah sampai2 beribadah
mamanya kalah telak. Kalau puisi dilla lebih berisi itu krn ilmunya banyak,
dilla suka membaca dan mengaji. Smg Allah tetap memberi petunjuk kpd kita
semua. Amin . Wass. Hanifah

ksuhe...@yahoo.com wrote:
> Buah mangga jatuhnya tak jauh dari pohonnya Puisi Fadilla bagus sekali Telah
> memenuhui kaidah-kaidah per puisian Dalam usia semuda itu dia telah bisa
> menuliskan suara hatinya Ifah telah berhasil menularkan bakat Ifah yg selama
> ini terpendam Ifah akan lihat cermin diri Ifah dalam diri Fadilla Kombinasi
> Ifah dan Fadilla akan membuahkan mutiara yg berkilau Puisi saya simpan dalam
> blog saya Tulis lagi, kerja lagi, tanam lagi. Hanya yg kita tanam itulah yg
> kita petik Salam teriring do'a K Suheimi Powered by Telkomsel BlackBerry®
> [...]
 hanifah sedang menulis, dan mrminta dia supaya jangan mengganggu hanifah. Wass
Hanifah i cant lie...aku gak bisa bohong  12 Agustus 2009 jam 11:55 bohong jika
aku bilang gak rindu rumah.. susah payah q buat diriku u/ tak memikirkan
rumah.. Tetap saja bayangan itu muncul. kamarku... komputer.. kucing ku... tv
ku... sepedaku tetanggaku... sekolahku (terutama seragam sma dan pelajaran
olahraga) teman temanku... dan mama papa ku...  aaah... Mama papa ...anakmu
yang nakal ni sedang jauh dari rumah... nanti jika ku pulang kita adakan jumpa
fans...  Wahahaha(narsis mode on) untuk dia Min ( 23 Agustus) pukul 9:13 mata
dalam hati mata dalam jiwa mata dalam raga mati hati mati jiwa mati raga kelam
gelap sunyi senang jauh rugi dekat terdepak ke ruang nan sempit makam penuh
siksa menjerit menangis mohon ampun dulu... cinta dunia benci akhirat kini
dibenci dunia di siksa akhirat... untuk dia yang buta tuli bisu Aku jatuh cinta
padaMu  Kemarin ( 24 Agustus) jam
 7:38  wahai penguasa kematian betapa ku ingin mencintaiMu berjumpa dan
bersujud padaMu pantaskah ku? mampukah ku? diri yang hina ini apakah mampu
mencintaiMu? Tuhan jangan pergi....