Pak Saaf, sambil menunggu jawaban dari sanak Dedi Yusmen, kemungkinan besar
memang tidak Pak, karena mereka dari Jakarta untuk dinas/ konsinyering.

Itu yang saya simpulkan dari alinea pertama posting sanak Dedi Yusmen: “…kami
berkesempatan membawa rombongan dari Kantor  (Jakarta) dengan total sekitar 25
orang dalam rangka acara ’Konsinyering’ tahap finalisasi Projek ke Bukittinggi”.

Riri

Bekasi, l 47