From: rantaunet@googlegroups.com [mailto:rantau...@googlegroups.com] On Behalf
Of dedi yusmen
Sent: Wednesday, September 02, 2009 7:09 AM
To: rantaunet@googlegroups.com
Subject: [...@ntau-net] Re: Survey Kepuasan Pengunjung Pariwisata Sumatera Barat

Terimakasih Uda Riri, penjelasan Uda menjawab apa yang ditanyakan Pak Saaf.
Pada kesempatan lain akan saya ceritakan sedikit mengenai seluk beluk
pengurusan acara ini. Ini memang acara kecil, tapi pada dasaranya kami ingin
melihat respon dan kesiapan stakeholder pariwisata Sumbar untuk rencana Event
Acara yang lebih besar. 2 bulan lalu ISEI (Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia)
juga telah mengadakan Pertemuan Tahunannya di Bukittinggi.

Mudah-mudahan apabila sudah siap kita akan meng arrange untuk acara yang lebih
besar. Tujuan kesiapan ini adalah untuk 'repeat visit'. Mungkin bisa kita
'paksa' khalayak untuk datang ke Sumatera Barat. Tapi yang jadi pertanyaan
apakah kunjungan itu bagi Pengunjung hanya sebagai kunjungan pertama dan
terakhir, inilah yang menjadi tugas kita bersama.

Wassalm
DYEK