Yes it was right info
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: hamid_much...@yahoo.com
Date: Tue, 16 Feb 2010 12:00:16
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: RE: Re: [...@ntau-net] DAMPAK PRRI

Pak Dasriel,
Pak Kaharuddin Nasution, kemudian jadi Gubernur Riau tercatat sebagai jebolan
INS Kayutanam.
Juga Letjen Hasnan Habib, Busthanil Arifin adalah lulusan INS.
Pak Saaf sekarang ikut mengurus INS.
Salam,
Muchlis Hamid

From: Dasriel Noeha <dasrielno...@yahoo.com>
Date: Tue, 16 Feb 2010 00:32:00
To: <rantaunet@googlegroups.com>

Ya, saya masih ingat, ayah cerita, bahwa komandannya adalah Kaharudin Nasution
di Pekanbaru.

wass,

--- Pada Sel, 16/2/10, Jacky Mardono Tjokrodiredjo <jackymard...@yahoo.com>
menulis:

> Dari: Jacky Mardono Tjokrodiredjo <jackymard...@yahoo.com>
> Judul: Re: RE: Re: [...@ntau-net] DAMPAK PRRI
> Kepada: taufiqras...@gmail.com
> Cc: saaf10...@yahoo.com, rantaunet@googlegroups.com, jackymard...@yahoo.com
> Tanggal: Selasa, 16 Februari, 2010, 3:14 AM
> Bapak
> Taufiq.
>
> Apa yang saya ketahui dari
> beberapa kepustakaan,
> ada 3 RTP  (resimen tim
> pertempuran) yang tergabung
> dalam operasi "17
> Agustus" di mana komandannya
> [...]

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/