Sanak ZulTan

Maaf, nan ambo mukasuik bukan segala hal tentang RMP,

Yang ambo tertarik dan ambo sampaikan adalah mengenai manajemen kompensasi
(atau apalah istilahnya, tiap text book mungkin beda2), tentang bagaimana
para pihak2 (pemilik dan pekerja) membagi keuntungannya. Yang - katanya -
akan sangat berpengaruh ke kinerja. (Saya pernah baca di text book
management accounting, Ford membagi saham untuk pekerjanya dengan alasan ini
juga)

Jadi bukan masalah kepemilikan, ataupun kebijakan iklan.

Riri
Bekasi, l. 47