Kalau kita lihat, ESOP ini malah lebih "berani" dibandingkan "manajemen RMP
nan ambo sabuikkan. RMP hanya membagi keuntungan revenue, bukan membagi
capital.

Jadi, disayangkan juga kalau managemen RMP sudah banyak yang meninggalkan
itu.

Tentang karyawan yang tidak jujur (seperti penjelasan Uda Taufiq), ambo raso
itu bisa saja terjadi apakah hubungan pemilik - pekerja benar2 terpisah,
model ESOP, ataupun model RMP (nan pakai "MATO) tu.

Riri
Bekasi, l, 47