From: ajo duta <ajod...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Wed, 7 Jul 2010 22:44:50
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Tiga perkembangan terkini tentang persiapan Kongres
        Kebudayaan Minangkabau 2010.

Waduuh, salah satu agenda utamo ambo ka Indonesia kini adolah KKM.
Apolah dayo, mukasuik hati mamaluak gunuang, apo dayo tangan tak
sampai. Mukasuik hati di KKM bergabung, indak dinyano panitia takulai.

On 7/7/10, Dr.Saafroedin BAHAR <saaf10...@yahoo.com> wrote:
> [...]
> Wassalam,
> Saafroedin Bahar(Laki-laki, Tanjung, masuk 73 th, Jakarta)

> Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di
> tempat lain wajib mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet
>   1. E-mail besar dari 200KB;
>   2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
>   3. One Liner.
> - Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
> - Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
> - Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan

Sent from my mobile device

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman. rantau: Deli, Jakarta,
sekarang Sterling, Virginia-USA
"menjadi bagian dari sapu lidi, akan lebih bermanfaat dari pada
menjadi sebatang lidi"

[...]
mengganti subjeknya.