--- Pada Kam, 8/7/10, RiriChaidir <riri.chai...@rantaunet.org> menulis:

Dari: RiriChaidir <riri.chai...@rantaunet.org>
Judul: [...@ntau-net] Re: Tiga perkembangan terkini tentang persiapan Kongres
Kebudayaan Minangkabau 2010.
Kepada: "RantauNet" <rantaunet@googlegroups.com>
Tanggal: Kamis, 8 Juli, 2010, 8:48 PM

Pak Saaf,

Kalau ternyata Presiden juga sibuk akhir September, apakah kongresnya
ditunda lagi?

Riri
Bekasi, l. 48

On 7 Jul, 21:20, "Dr.Saafroedin BAHAR" <saaf10...@yahoo.com> wrote:
> Assalamualaimukm ww para sanak sapalanta.
> Berikut ini saya sampaikan tiga perkembangan terkini tentang persiapan
> Kongres Kebudayaan Minangkabau 2010.
>
> 1.  Penjadwalan kembali pembukaan Kongres.
> Setelah berkonsultasi dengan Ketua DPD Irman Gusman, Menteri Dalam Negeri
> Gamawan Fauzi, dan Sekjen DPD Siti Nurbaya, Panitya Penyelenggara Kongres
> Kebudayaan Minangkabau 2010 memutuskan untuk menjadwalkan kembali pembukaan
> Kongres dari tanggal 7 Agustus menjadi akhir September 2010, sekitar tanggal
> 25 September, dua tiga minggu sehabis lebaran Idul Fitri.
> [...]

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.