Assalamualaikum Wr.Wb. Yth. Bapak Sutan Sinaro.

Suatu Gelar yang (hanya) buat orang Pilihan yang sangat bagus sekali.

Pertama-tama saya tak punya dan tak BAKALAN punya gelar adat, Pak Sutan Sinaro.
Kononpula Datuk(Pangulu kaum), saya tak bakalan dicalonkan menjadi Datuk
ataupun sejenisnya, seandainya ada dibisiakkan pun, juga MUTLAK tidak bersedia
menjadi Datuk. Karena saya adalah orang lahir/besar di-rantau, (mungkin)kurang
taratik.
Selain itu, jangankan berbahasa Minangkabau, sedangkan berbahasa Indonesia
saja, saya kurang becus.
Buktinya apa yang saya maksudkan,  yakni yang saya tuliskan sebelum YANG ini
(YANG DIBAWAH INI) kepada Bapak Sutan Sinaro yang berpendidikan tinggi lain
tangkapan/pengertian Bapak Sutan Sinaro jadinya. Bagaimana runyamnya nanti
seandainya saya kebetulan berkomunikasi kepada urang awak yang kurang berezeki
berpendidikan, kan bisa runyam... jadinya.
Bagaimana mungkin saya dicalonkan ataupun bersedia menjadi Datuak, mendingan
saya menjadi rakyat jelata dirantau orang Barat, bebas lepas, hanya bertanggung
jawab selain ke yang diATAS, ke microcosmos yaitu keluarga saya serta kelangit
tempat saya berpijak.
Disini manusianya ngak banyak "cik minyak", saya bukannya mendahului Allah,
rasanya lebih dulu Matahari terbit diBarat, daripada saya jadi Datuk.

Mengenai saya dipanggil apa, ... saya copy paste saja tulisan saya yang saya
alamatkan keBapak Epy Buchari (Minangkabau & Jerman, Dulu & Sekarang)
http://service.gmx.net/de/cgi/g.fcgi/mail/print?folder=inbox&uid=MzcyMfI5ViYvKWxJ12dsNZhYa3meG1Um&header_query=muljadi&allfolders=false&CUSTOMERNO=10693705&t=de437661004.1280739021.7ff0fe21

Wah... Bapak Sutan Sinaro, kalaulah saya, dipanggil (dengan) apa saja saya
tidak mengapa, jujur....karena saya lebih mementingkan isi/inti daripada
bungkusnya disamping intonasi serta mimik dan gestik dari sipembicara,
rhetorisnya boleh juga tetapi itu hanya pelengkap yang sekunder.

Selebihnya, komentar lainnya... yang dari Bapak Sutan Sinaro, rasanya tak perlu
lagi saya jawab.
Karena mendingan saya préventif saja, daripada saya makin bersalah, selain
bahasa saya yang kurang baik/bagus, mungkin2 frequensi kita juga berbeda jauh.

Sembah sujud serta mohon maaf se-besar2nya dari saya kehadapan Bapak Sutan
Sinaro.
Serta terimakasih atas pemaafan serta kemakluman Bapak Sutan Sinaro atas
kekurangan2 saya.

Wassalam,
Muljadi

-------- Original-Nachricht --------
> Datum: Mon, 2 Aug 2010 03:59:27 -0700 (PDT)
> Von: Sutan Sinaro <stsin...@yahoo.com>
> An: rantaunet@googlegroups.com
> Betreff: Re: Beda Demokrasi dengan Musyawarah Mufakat Re: [...@ntau-net] Fw:
>         [Koran-Digital] IJP: MENGAKHIRI TRANSISI DEMOKRASI

> Wa'alaikum salam. w.w.
>
> Ini, Muljadi yang Datuk (pangulu kaum), atau bukan ya ?... maaf bila saya
> panggil bapak saja.
>
> Saya agak tercegang dengan komen pak Muljadi, seperti orang bangun
> tidur... lalu
> baturo-turo.
> [...]

GMX DSL: Internet-, Telefon- und Handy-Flat ab 19,99 EUR/mtl.
Bis zu 150 EUR Startguthaben inklusive! http://portal.gmx.net/de/go/dsl

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.