aSSwRwb, SAYA MENDUKUNG PERNYTAAN pak Epy, bhw sesuai surat Gebu Minang ke
Gub, bhw Gub belum mendengarkan kedua belah pihak ttg KKM ini . Ini yg saya
sangat tidak setuju dan mendukung pak Epy,  seperti membelah bambu , yg satu
di pijak dan yg satu lagi dianggkat., dari awal kita harus menjaga nya., dan
mengingatkan Gub.
Seharus nya Gub harus bicara secara dan dalam koridor "legal system"  wacana
KKM bukan ideology terlarang,(memminjam istilah sanak TGM), cara2 begini
harus  ditantang secara total , mari kita siapkan barisan yg proaktif utk
meng kritisi Gub dan terus memonitor kinerja GUb. Momentum reformasi  dan
keterbukaan informasi harus di pertahankan dan tetap di jaga sesuai dgn
koridor kebebasan berpendapat. Kalau ada yg merasa dan mengangap "sawah tak
berpamatang" silahkan tunjukkan mana nya yg tidak ber pematang tsb.  Saya
sdh kririm surat email ke LKAAM, yg katanya oknum rantau net mencaci maki
ninik mamak, mohon jelas kan mana yg di sebut nya  demikian.  Bukan kah kita
punya UU ITE, UU KIP (keterbukaan Informasi Publik) dll.

Wass. Muzirman Tanjung.