From: rantaunet@googlegroups.com [mailto:rantau...@googlegroups.com] On
Behalf Of Firson Maryutenli
Sent: Monday, September 27, 2010 10:53 PM
To: rantaunet@googlegroups.com
Subject: Re: SUMPAH SATIE MARAPALAM-->Re: [...@ntau-net] Gubernur Sumbar
Menolak KKM

Maaf jalur umum saya pakai untuk mengumumkan gelar :

Dear All, hari ini saya ganti gelar menjadi "Sutan Firson Maryutenli", bisa
dipanggil sebagai "Sutan Firson" sebagaimana orang minangkabau yang telah
menikah, saya juga diberi gelar oleh keluarga kami sebagaimana diatas.
Seperti kakek kami dahulunya "Sutan Ibrahim" dan "Sutan Mansyur".

Regards,
Sutan Firson

  • ... Nofend St. Mudo
  • ... Anzori
  • ... taufiqrasjid
  • ... Anzori
  • ... Ahmad Ridha
  • ... Nofend St. Mudo
  • ... Armen Zulkarnain
  • ... Firson Maryutenli
  • ... Firson Maryutenli
  • ... zubir . amin
  • ... rony
  • ... zubir . amin
  • ... rony
  • ... zubir . amin
  • ... Arman Bahar
  • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
  • ... Arman Bahar
  • ... Armen Zulkarnain
  • ... Darwin Chalidi
  • ... sjamsir_sjarif