From: Dewi Mutiara <iara_a2...@yahoo.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Mon, 4 Oct 2010 09:44:19
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Gelar Sutan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Pak Saaf , saya juga asli dari Pasa Piaman , sebenarnya masalah japuik
manjapuik ini gak apa2 selama menurut kepantasan , masalahnya sekarang ini agak
berlebihan dan sering tidak pantas ,saya masih tetap  menghargai adat istiadat
kita di Pariaman , walaupun itu agak berlebihan dan saya termasuk yang ingin
tetap ada tatacara ini untuk menghormati dan menghargai Seorang Ibu yang begitu
bangga dengan anak laki2nya dalam tatacara adat kita .Saya  mempunyai seorang
Ibu yang kuat dengan tradisinya yang ditanamkan ke kami anak2nya yang mungkin
Kami sebagai anak2 tidak bisa seperti itu , hanya berusaha untuk bisa , walau
tidak seperti yang beliau harapkan.

Wassalam

Dewi Mutiara.