From: Riri Chaidir <riri.chai...@rantaunet.org>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Fri, 3 Dec 2010 15:10:30
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: OOT - Antaro GILO jo IQ ----Re: "NAIK LIFT dan URANG GILO tes IQ ke
 Houston" [...@ntau-net] IQ question!!!

Jepe jo Dunsanak Sadonyo

Kato urang, Gilo jo IQ ko ndak ado hubungannyo. Ko ado carito ciek dari
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6060535 untuak Hepi Nais Wiken ha ...

Seorang sopir kendaraan Bis anter jemput orang gila menghentikan
kendaraannya karena ban nya kempes,Waktu sedang menukar ban, si supir nggak
sengaja nendang 4 baut ke selokan dan hilang

Dengan paniknya si supir ngomong : Gilaaa.....gimana gue musti masang ini
ban kalo nggak ada bautnya....

Salah satu pasien nyaut dari dalem Bis : Bang...copotin aja tuh satu baut
dari masing2 tiga roda yang ada.....ntar kalo ada toko baut, tinggal beli
deh tuh, gantinya 4 baut....

Si Supir langsung nyaut : Bener juga loh...tapi kok lo bisa masuk ke rumah
sakit Gila sihhh.....

Si Pasien langsung nyaut : HELOWWW,....kita ini GILA tauuk, bukannya GOBLOG
kaya LOE...

RIri