Sangat miris saya mendengar apa yang disampaikan itu, yg katanya
keberhasilan tapi  inti pembahasan justru bertolak belakang. Sebaiknya,
marilah kita berhenti mencari keburukkan seseorang, dan jika salah silahkan
di kritik dengan baik, lebih baik lagi kritik yang membangun. barangkali 3
yang katanya "keberhasilan" itu, dilain pihak terdapat 30 keberhasilan yg
sesungguhnya.

salam
Yuhefizar aka Ephi Lintau
lagi di SOLO.....