Prof Herwandi yth, bp Sjamsir Alam - pensiunan dosen di Padang - dan saya
merasa bhw sudah pantas bila sastrawan/budayawan Gunawan Muhammad dianugerahi
gelar doktor honoris causa. Tulisannya sangat bermutu, mencerahkan, dan
menunjukkan kecintaan yg dalam kepada dunia kemanusiaan, terutama yg ditulisnya
secara tetap dalam rubrik 'Catatan Pinggir' di majalah Tempo, dan telah
diterbitkan sebagai buku. Bersediakah Prof mensponsori penganugerahan gelar
tersebut?
Terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya.
Wassalam,

Saafroedin Bahar  Taqdir di tangan Allah, nasib di tangan kita.