Bapak- Ibu yth

Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya di Palanta Rantau Net ini

Dahulu, saya juga pengagum GM dengan Catatan Piinggirnya ini

Tapi, sesudah Peristiwa Lapangan Banteng dimana ybs adalah salah satu yang
berpihak ke Ahmadiyah begitu juga sebagai salah satu pemuka JIL

Saya tidak respek lagi dengan ybs

Adalah sah2 saja, kalau ada pihak yang akan menokohkan ybs

"Kapalo samo babulu, pikiran ba-lain2"

Jan sampai niat ka mambangun Musajik, Gareja nan tagak

Kalau Universitas di Ranah Minang ingin menokohkan ybs, supaya kriterianya
lebih spesifik lagi

Apakah tidak ada Urang Minang yang lebih pantas dibidang ini ?

Begitu juga pada skala Nasional  mungkin masih ada Jurnalis lain yang lebih
berbobot atau setara dengan ybs

Banyak maaf, iyo agak beda paham awak

---TR
Sent from my BlackBerry®