Assalmualaikum warahmatullahi wabarakatuhu,

Hmm, kalau Ayat 1 Surah Alfatihah sajo lah dianggap salah terjumah, iyo lah
sabana tabedo kaji tu mah.

Adokoh adidunsanak nan punyo Terjemahan Alquran Terbitan Kemenag tu kini di
tangan nan dapek mangopikan antaro lain-lain ayat-ayat nan tasabuik tu?

> Beberapa kesalahan yang berdampak di bidang akidah, ditemukan kesalahan
> terjemahan pada surat Alfatihah ayat 1, 6, 7, surat Annisa ayat 159,
> Albaqarah ayat 200 dan 204. Kesalahan terjemahan yang berpengaruh terhadap
> pemikiran ekonomi, Albaqarah ayat 261, 265, 278, 279, dan seterusnya. Begitu
> juga dalam tatanan sosial, seperti dalam surat Annisa 20, fal ayat 39
> dan seterusnya.

Kok dapek, satidak-tidaknyo tolong copykan ayat-ayat terjemahan dari Surek
Alfatihah sajo. Ingin mangaji dari awal.

Tarimo kasih.

Salam,
--MakNgah
Sjamsir Sjarif

--- In rantau...@yahoogroups.com, "alhaqirwalfaqir" <alhaqirwalfaqir@...> wrote:

> Jadi nan indak salah nan ma tu sanak........?
>

> *"alhaqirwalfaqir"* AnwarDjambak43-Pyk-Kualalumpur-Hp +6017 66 313 77-Sent by
> Maxis from my BlackBerry® smartphone

Al An> Beberapa kesalahan yang berdampak di bidang akidah, ditemukan kesalahan