Sementatara massa sangat kaget dengan hukum pancung TKW di Saudi dan
macam-macam imaj siksaan dan perkosaan yang tersebar, memang berita graduation
ini sangat impresif dan saya setuju dangan Angku Patiah, pihak kita di
Indonesia perlu memberikan penghargaan kepada Contoh/ Model Majikan yang
harukan ini. Mudah-mudahan wisuidanya dapat memberi daya rangsang penggerak
juga bagi TKI untuk menncapai hal dan cita-cita yang baik di negeri majikan
yang tampaknya sangat banyak peluang.
http://www.bernama.com/bernama/v5/newsindex.php?id=595496
Salam,
--Makngah